Sukses

Tak Ada Eliminasi, Juri Pertahankan Tiga Besar Mamamia

Billy, Ocha dan Sarah akan kembali bertarung pada 9 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pada konser tiga besar Mamamia yang diselenggarakan Jumat (26/12/2014) malam, ketiga kontestan, Billy, Ocha dan Sarah sudah memperlihatkan kemampuannya bernyanyi dengan baik di depan dewan juri.

Billy yang mendapatkan kesempatan pertama menunjukan aksinya dengan bernyanyi lagu Nakal bersama penyanyi aslinya, Armand Maulana. Pujian pun datang dari Vina Panduwinata, bahkan Mama Ina, sapaan Vina, memberikan tiga jempol untuk Billy.

Begitu pula dengan Sarah, menyanyikan lagu Pupus bersama Vidi Aldiano, Sarah mendapatkan komentar positif dari Ivan Gunawan. "Duet Sarah malam ini sukses banget," kata Igun, saat konser tiga besar Mamamia.

Ocha pun demikian, berduet dengan Melly Goeslaw, Ocha dianggap mampu mengimbangi Melly oleh Vina Panduwinata. Hal tersebutlah yang membuat Ocha langsung masuk babak Grand Final.

Berbeda dengan Ocha, Billy dan Sarah harus berada di posisi tidak aman. Namun begitu, Billy dan Sarah diberikan kesempatan oleh dewan juri untuk sekali lagi memperlihatkan kemampuannya bernyanyi pada konser tiga besar mendatang, yang akan diselenggarakan pada Jumat (9/1/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.