Sukses

Impian Kevin Aprilio Punya Ferrari Rp 3,5 Miliar Terwujud

Kevin Aprilio menegaskan membeli Ferrari seharga Rp3,5 miliar dari koceknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio baru saja merogoh kocek cukup mahal untuk membeli mobil yang sudah ia idam-damkan sejak lama. Mobil Ferrari tipe F430 berwarna merah menjadi mobil pilihan pria yang piawai memainkan kyeboardis itu.

Kevin membeli mobil mewah tersebut dengan hasil keringatnya sendiri. Maklum, meski usianya masih 24 tahun, namun Kevin menjadi salah satu musisi muda sukses di Tanah Air.

"Harganya Rp3,5 miliar. Duit pribadi saya, nggak diendorse atau apa pun," ungkap Kevin, saat di temui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

"Ini F430, impian saya dari kecil terwujud. Semoga bisa penompang kerja keras," sambung putra musisi Adie MS dan Memes tersebut.

Punggawa band Vierratale itu mengatakan, kalau  ia tak selalu menggunakan mobil berkapasitas  5000cc itu setiap hari. Ia akan menggunakan mobil mahalnya itu hanya dalam waktu tertentu. "Kalau event pakai. Hari ini termasuk event aku bawa," ungkapnya.

Kevin sadar betul, kalau perawatan supercar miliknya tergolong mahal. Akan tetapi hal itu tak masalah buatnya, dan malahan menjadi pemicu dirinya untuk lebih giat bekerja. "Iya sih (mahal), tentunya bisa buat aku lebih keras lagi kerjanya," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.