Sukses

Yuki Kato Percaya Hilangnya Pesawat AirAsia Karena Hal Gaib

Yuki Kato yakin, di dunia manusia hidup tak sendiri, tapi juga berdampingan dengan hal-hal yang gaib.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat Air Asia QZ 8501 dengan rute penerbangan Surabaya-Singapura dinyatakan hilang sejak Minggu (28/12/2014) sekitar pukul 06.18 WIB. Namun, hingga kini bangkai kapal pesawat tersebut belum juga diketemukan.

Menurut Yuki Kato, hilangnya pesawat dengan 162 penumpang itu tak lepas dari hal gaib. "Kemarin sih gue sempat berpiki, jangan-jangan pesawat masuk ke awan gaib atau kaya masuk segitiga bermuda," kata Yuki Kato, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

Menurut bintang sinetron Heart Series itu, hal gaib mungkin saja dari peristiwa nahas tersebut. Sebab, di dunia manusia tak hanya hidup sendiri tapi juga berdampingan dengan hal-hal yang gaib. "Kalau disambungkan dengan yang gaib mungkin saja," ujarnya.

Namun, cewek kelahiran 2 April 1995 ini berharap kalau hilangnya pesawat tersebut segera diketemukan. Agar keluarganya penumpang yang terdapat dalam pesawat milik Malaysia itu bisa tenang.

"Semoga cepat ditemukan dan penginnya mereka semua baik-baik saja. Mungkin mereka terdampar di suatu pulau, dan semua baik-baik saja," harapnya. (fei)

Baca juga:

Kata Ki Joko Bodo tentang Kondisi Penumpang AirAsia

Ki Joko Bodo: Pesawat Air Asia Masuk Portal Gaib

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.