Sukses

Malam Tahun Baru, Ridho Rhoma Pilih Kumpul Keluarga

Ridho Rhoma akan menonton penampilan sang ayah di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun banyak di manfaatkan penyanyi untuk meraup rezeki. Apalagi bayaran nyanyi di malam tahun baru dua kali lipat dari hari-hari biasanya. Namun berbeda dengan Ridho Roma, ia justru memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.

"Aku malam tahun baru lebih memilih kumpul sama teman dan keluarga. Paling ngobrol-ngobrol, dengar musik, bakar-bakaran sama mama," ujar Ridho, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014).

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu mengatakan, banyak tawaran baginya untuk bernyanyi di malam pergantian tahun. Akan tetapi, bisa menghabiskan waktu dengan keluarga merupakan momen paling berarti ketimbang uang.

"Sebenarnya banyak banget (tawaran), tapi saya pikir lebih baik di rumah. Biasanya entertain kan orang kerja kita libur karena cari waktunya susah. Makanya untuk event besar saya pilih berkumpul," ujarnya.

Meski begitu, Ridho tetap akan menyaksikan aksi panggung ayahnya yang mengisi acara pergantian tahun dari layar kaca. "Paling nonton papah main dari teve, buat hiburan malam tahun baru," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini