Sukses

Jessica SNSD Rencanakan Debut Solo di Hollywood

Jessica Jung yang merupakan mantan personel SNSD telah menyiapkan diri melakukan debut solo di dunia hiburan Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Jessica terlahir di dunia hiburan sebagai personel girl band ternama K-Pop Girls Generation. Sayangnya, Jessica yang kini dikenal dengan nama aslinya, Jessica Jung mengumumkan dirinya dikeluarkan dari Girls Generation Oktober 2014.

Melalui akun media sosial, Jessica membeberkan dirinya bingung karena tak lagi menjadi personel Girls Generation. Sementara, SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--mengungkapkan, Jessica keluar atas keinginannya sendiri.

Meski tak lagi bersama Girls Generation, Jessica rupanya masih tetap bersinar di dunia hiburan. Buktinya, Jessica mendapatkan penghargaan bergengsi dari mesin pencari ternama Yahoo yaitu Yahoo Asia Buzz Awards 2014.

Kini, Jessica akan melebarkan sayapnya hingga ke Hollywood. Jessica Jung telah mempersiapkan diri melakukan debut sebagai penyanyi di tempat yang menjadi barometer dunia hiburan internasional.

Jessica Jung mulai sibuk masuk dapur rekaman. Hebatnya lagi, Jessica Jung akan diasuh oleh penyanyi legendari dari Jackson 5 atau kakak dari Michael Jackson, Jermaine Jackson.

"Jessica Jung adalah binyang Korea dan Jermaine Jackson adalah personel grop idol legendaris Jackson 5 dan kakak dari Michael Jackson dan Janet Jackson yang membuat semua keajaiban terjadi di studio. Sungguh pengalaman tak terlupakan melihat ikon di dunia hiburan berakti," tulis Reggie Martin di akun Instagram miliknya yang juga mengunggah video Jessica Jung dan Jermaine Jackson di studio.

Sedikit bocoran, Jessica Jung akan hadir dengan karya hasil sang legendaris, Jermaine Jackson, di tahun 2015. Penggemar diharapkan bersabar menanti lagu solo Jessica Jung.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini