Sukses

AirAsia Menghilang, Judika Khawatir Naik Pesawat

Judika berharap pesawat AirAsia yang menghilang sejak Minggu (28/12/2014) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Hilangnya pesawat AirAsia penerbangan Surabaya-Singapura, Minggu (28/12/2014) pagi menyisakan tanda tanya. Hingga kini, keberadaan pesawat yang mengangkut 155 penumpang itu tak diketahui. Terakhir, pesawat dikabarkan hilang kontak di atas perairan Kabupaten Belitung Timur.

Insiden hilangnya pesawat AirAsia itu mendapat tanggapan dari penyanyi Judika. Pelantun lagu Bukan Rayuan Gombal itu mengaku terkejut dengan musibah tersebut.

"Iya aku kaget banget dengar kasus pesawat hilang. Kali ini aku dengarnya miris banget, aku lagi di mobil dengar radio, aku pikir gosip, tapi ternyata berita di teve gencar banget," ungkap Judika di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

"Ngeri gitu membayangkannya. Kita kan nggak tahu hidup atau nggak (penumpang), ya mudah-mudahan hidup semua," harapnya.

Akibat berita hilangnya pesawat AirAsia ini Judika jadi makin khawatir untuk berpergian menaiki pesawat. Apalagi, Judika pernah mengalami pengalaman buruk saat menaiki pesawat terbang.

"Ada kekhawatiran sekarang, aku yang hampir setiap hari terbang (naik pesawat). Soalnya beberapa kali pernah (mengalami), waktu kita ke atas cuaca mendung banget, terus lagi bagi makanan itu goyang sampai makanannya tumpah, tapi aman lagi dan itu menakutkan," ucap suami Duma Riris ini.

"Tapi ya kembali lagi ke hidup di tangan Tuhan, kita nggak mau ada kejadian seperti ini. Buat aku sekarang pencariannya semoga cepat ditemukan. Sedih sih dengar berita ini lihat keluarga yang tertimpa masalah ini,"  kata Judika. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini