Sukses

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Benar-benar Bertemu di India

Sebelumnya, Ayu Ting Ting malu mengakui pertemuannya dengan Shaheer Sheikh di India, namun di foto yang diunggah Shaheer, tampak wajah Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Sang Shaheer `Arjuna` Sheikh telah kembali ke negara asalnya di India. Mungkin akhir tahun ini adalah hari-hari yang baik bagi Shaheer untuk liburan. Pasalnya, memang Shaheer dipastikan akan kembali ke Indonesia awal tahun nanti.

Selama di Indonesia, Shaheer memang banyak digosipkan dengan artis dan kontestan Panah Asmara Arjuna (PAA), namun yang paling gencar adalah Ayu Ting Ting, si pelantun Alamat Palsu tersebut. 

Ayu dikabarkan sampai menyusul Shaheer ke India. Namun, ibu satu anak itu mengelak ketika media menanyai tujuannya ke India untuk bertemu Shaheer. Namun begitulah kenyataannya, Shaheer dan Ayu bertemu di Del Lake, Srinagar, Kashmir. 

Ayu tampak berfoto bersama dengan Shaheer dan tiga orang kontestan PAA, mereka tampak ceria dengan baju hangat dan properti lucu yang dipakai masing-masing. Foto itu diunggah Shaheer ke Instagramnya belum lama ini.

Jika dilihat dari komentar yang tertera, Ayu dikecam dan diolok para komentator. Ia dinilai ingin ikut tampil dan mengejar-ngejar Shaheer. tetapi, tak sedikit juga yang menyemangati janda ayu tersebut. 

Ke India, Ayu Ting ting Susul Shaheer Sheikh?

Ayu pun tampak mengunggah fotonya ketika berada di India, ia bermain es dan menikmati alam India itu. Meski tak tampak Shaheer di sana, Ayu tetap ceria.

"Meski saya tidak ikut ke Gulmarg saya tetap bisa bermain salju di sini, waahhh..." kata Ayu di video yang diunggahnya ke Instagram.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini