Sukses

Punya Anak, Judika Tolak Tawaran Nyanyi di Luar Kota

Judika tengah menikmati perannya sebagai ayah baru. Untuk itu, ia pun tak mau melewatkan Tahun Baru tanpa keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir tahun, Judika dan Duma Riris dikaruniai seorang anak yang lahir 20 Oktober 2014 silam. Menjadi ayah baru membuat Judika tak mau melewatkan hari-harinya tanpa kehadiran sang buah hati. Bahkan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu menolak tawaran bernyanyi di luar kota pada malam pergantian tahun, lantaran tak mau berjauhan dari keluarga kecilnya tersebut.

"Sebenarnya sih dari beberapa acara sudah minta main di luar kota, tapi tahun ini memang aku nggak mau. Karena aku sudah punya baby, kalaupun main (manggung), aku lebih memilih dalam kota. Kalau nggak aku lebih milih nggak bekerja," ungkap Judika di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Beruntung tawaran yang diharapkan pun datang. Judika akan berada satu panggung bersama Krisdayanti dan Rossa guna menghibur masyarakat Jakarta. Diakui Judika, dirinya akan membawa serta seluruh keluarganya ikut bersama melewati tahun baru 2015.

"Kebetulan main di Ancol bareng idola aku, jadi senang banget. Aku akan bawa istri dan anak, paling mereka bakal menunggu aku perform, setelah dari situ ada acara bersama (keluarga)," ujar Judika.

"Kebetulan ada keluarga aku juga datang dari Medan, jadi kami akan kumpul sepulang dari sana. Karena biasanya orang Batak, kalau tahun baru selalu punya acara," tuntas Judika.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini