Sukses

Rossa Akui Sempat Selfie saat AirAsia Hilang Kontak

Rossa tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya mendengar kabar hilangnya pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini pencarian terhadap pesawat AirAsia jenis Airbus A320 yang hilang kontak di Perairan Belitung Timur, Minggu (28/12/2014) kemarin, terus dilakukan. Pesawat berpenumpang 155 orang itu tiba-tiba tak terdeteksi radar.

Mengetahui hal itu penyanyi asal Sumedang, Rossa tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya. Pelantun Sakura ini pun mengucapkan rasa belasungkawanya.

"Pastinya berduka sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa keluarga korban dan keluarga besar AirAsia. Semoga Allah memberikan banyak kesabaran," ungkap Rossa di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Berita duka itu, kata Rossa, sekaligus menjadi peringatan baginya. Apalagi, di saat yang bersamaan ketika pesawat AirAsia hilang kontak, dirinya sedang melakukan perjalanan udara. Kala itu, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu sedang asyik berselfie ria.

"Kemarin saya dari Jambi. Saya sempat selfie di pesawat, jadi senang-senang gitu. Mungkin nggak kepikiran, lagi senang-senang tahunya maut di depan mata. Dan pas aku turun dari pesawat, dikabarkan soal hilangnya (pesawat) AirAsia," ucap mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Dengan begitu, Rossa berharap dan mendoakan supaya semua awak pesawat yang hilang itu dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat. "Aku berdoa semoga semuanya ketemu dan selamat. Allah Maha Besar, apapun bisa terjadi," tuntas Rossa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini