Sukses

Niall Horan Dikabarkan Hengkang dari One Direction

Niall Horan kabarnya keluar dari One Direction tanpa alasan yang jelas. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tidak sedap kembali menghampiri One Direction. Salah satu personelnya, Niall Horan dikabarkan hengkang dari boyband yang terbentuk lewat ajang The X-Factor. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak pihak.

Beredar isu tentang keluarnya Niall Horan dari One Direction pertama kali diwartakan oleh Yahoo Celebrity UK lewat akun Twitter resmi mereka, Senin (29/12/2014). Sontak kabar tersebut langsung membuat para Directioners, sebutan penggemar One Direction, bertanya-tanya.

Boyband yang sudah berjalan sekitar empat tahun lamanya itu memang kerap diterpa isu salah satu personel hengkang. Sebelum Niall Horan, Harry Styles dan Zayn Malik juga pernah dikabarkan meninggalkan One Direction yang telah membesarkan nama mereka.


Selain Yahoo, situs Sugarscape juga menyampaikan berita yang sama. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Niall Horan maupun dari manajemen One Direction. Sampai sekarang, Niall Horan sempat mengatakan kalau ia tidak akan pernah meninggalkan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan juga Zayn Malik.

One Direction baru saja merilis album keempat mereka bertajuk FOUR. Niall Horan dkk juga tengah menyiapkan tur konser mereka keliling dunia termasuk ke Indonesia di 2015. Benarkah Niall keluar dari One Direction? Kita tunggu saja kabarnya.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.