Sukses

Nina Zatulini Kaget Kabar Pesawat AirAsia Hilang

Gara-gara kejadian nahas AirAsia, Nina Zatulini mengaku jadi takut naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam bukan hanya dirasakan oleh keluarga penumpang atau pun awak pesawat AirAsia QZ8501 saja. Seluruh masyarakat Indonesia bahkan luar negeri ikut berduka dengan tragedi nahas tersebut. Hal tersebut juga dirasakan salah seorang selebriti Tanah Air, Nina Zatulini.

Nina cukup terkejut lantaran kejadian tersebut tepat di saat masyarakat sedang ingin menikmati liburan

"Jujur aku kaget banget, karena kejadian di akhir tahun, di mana orang mau libur tahun baru. Kebanyakan menggunakan jalur udara apalagi mau ke Bali atau ke luar negeri," kata Nina dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, senin (29/12/2014).

Dengan kejadian hilangnya pesawat rute Surabaya-Singapura tersebut, Nina hanya bisa memberikan rasa duka cita sekaligus mendoakan dan ingin menguatkan kepada keluarga korban.

"Perasaan parno (takut) pasti ada, apalagi kalau naik pesawat dengan maskapai yang sama. Tetapi, ya semua kembali lagi, kalau memang sudah jalannya mah mau kita naik apa saja juga bisa saja kejadian (musibah). Makanya kepada keluarga diberikan kesabaran saja," tutur Nina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.