Sukses

Catherine Zeta-Jone Pamer Kemesraan dengan Keluarga

Catherine Zeta-Jones menikmati liburan bersama suami, Michael Douglas, dan kedua anaknya Dylan, dan Carys.

Liputan6.com, Prancis Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas kembali merajut rumah tangga, setelah sempat berpisah cukup lama. Dan Natal dimanfaatkan mereka untuk berlibur.

Kali ini, mereka menikmati musim salju di pegunungan Alpen, Prancis. Tampak Catherine Zeta-Jones memamerkan kemesraannya dengan orang-orang yang dicintainya di media sosial Facebook. Dalam satu gambar, terlihat pemain film Zorro ini berpose dengan sang suami, Michael Douglas, dan anak-anak mereka, Dylan yang berusia 13 tahun, dan Carys, 11 tahun.



Dilansir laman Dailymail, Selasa (30/12/2014), Michael Douglas pada gambar yang sama menulis, `Merry Christmas and Happy Holidays dari Prancis`. Pada gambar lainnya, Catherine Zeta-Jones terlihat dalam pakaian ski. Ia pun menulis `Ini benar-benar salju turun!`.

Catherine Zeta-Jones sangat menikmati waktu bersama keluarganya setelah menghabiskan beberapa bulan syuting film terbarunya berjudul Dad's Army di Bridlington, Yorkshire.



Sebelumnya, Catherine Zeta-Jones sempat memainkan peran sebagai seorang wartawan bernama Rose Winters dalam reboot komedi klasik, yang diarahkan oleh Oliver Parker, orang dibelakang Johnny English dan St Trinian. (Mer/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini