Sukses

Ini Kebenaran Soal Kabar Niall Horan Keluar dari One Direction

Dua media Hollywood mengungkapkan kebenaran soal kabar Niall Horan keluar dari One Direction yang membuat penggemar mengamuk.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang Niall Horan hengkang dari One Direction mengejutkan para penggemarnya, Directioners. Fans seolah tak rela idolanya keluar dari boyband fenomenal tersebut. Bahkan mereka sampai mengamuk di media sosial.

Isu mengejutkan itu pertama kali disampaikan Yahoo Celebrity UK dan juga Sugarscape yang mengatakan Niall Horan berhenti dari One Direction. Namun dua media Hollywood tersebut langsung memberikan klarifikasi tentang kebenaran berita yang ditulis di Twitter tersebut.

"Selamat pagi semuanya. Cuma ingin memberitahukan kamu, faktanya Niall Horan tidak keluar dari 1D, akun Twitter kami kena hacked tadi malam. Kami ulang sekali lagi, Niall tidak berhenti dari 1D," tulis Yahoo Celebrity UK seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (30/12/2014).

Hal yang sama juga langsung dilakukan Sugarscape. Media ini mengonfirmasi kalau pelantun hits Story of My Life tersebut tidak meninggalkan One Direction. "Akun kami kena hacked," kata Sugarscape di akun Twitter.

Niall Horan dan keempat rekannya Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson sedang mempersiapkan penampilan mereka untuk malam pergantian tahun di Hollywood. Mereka kabarnya akan menyanyikan lagu Story of My Life, What Makes You Beautiful, Steal My Girl, dan juga Night Changes.

 

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.