Sukses

Ini Momen Favorit Krisdayanti Kala Hujan

Kala hujan turun, ada hal yang biasa dilakukan Krisdayanti dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Krisdayanti, hal kecil bisa jadi momen berharga. Ketika hujan turun misalnya. Pelantun Mencintaimu ini kerap memiliki momen favorit, yakni selimutan bareng keluarganya saat hujan.

"Momen favorit itu, kumpul bareng keluarga pakai selimut dingin-dingin saat hujan. Duh itu menyenangkan," ungkap Krisdayanti di Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/12/2014).

Selain itu, momen ketika berkumpul bersama dua anaknya, Aurel dan Azriel juga tak kalah penting bagi Krisdayanti. Maklum, sejak bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti tak lagi tinggal bersama anaknya.

"Lalu, bisa berkumpul sama Aurel dan Azriel juga favorit, Raul juga kan suka sama anak-anak ya, amat bahagia kalau kita bisa berkumpul bareng," tutur penyanyi yang akrab disapa KD.

Baginya, keutuhan keluarga menjadi hal penting dalam hidup diva pop ini. Menurut Krisdayanti, jika pondasi keluarga sudah kokoh, maka berbagai cobaan yang datang pun pasti akan dapat dilalui.

"Intinya kami bersama-sama membangun rumah tangga. Rumah tangga saya dengan Raul, kami ada pekerjaan masing-masing. Kami juga harus berkomitmen, karena buat saya kalau keluarga sudah kokoh, mau jongkok, bangun atau apa juga biasa saja," pungkas Krisdayanti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini