Sukses

Lee Min Ho Bikin Ridwan Kamil Cemburu

Tak sangka, sosok aktor tampan Lee Min Ho ternyata juga membuat Ridwan Kamil cemburu.

Liputan6.com, Bandung Lee Min Ho merupakan aktor tampan asal Korea Selatan yang namanya makin bersinar sejak berakting dalam drama Boys Over Flowers. Sejak itu, drama atau film yang diperankan Lee Min Ho selalu menempati posisi tersendiri di hati penggemar, termasuk The Heirs.

Drama The Heirs yang diproduksi 2013 silam membuat Minoz--penggemar Lee Min Ho--makin jatuh hati padanya. Wajar saja, lee Min Ho berperan sebagai Kim Tan, anak orang kaya yang akhirnya takluk dengan kekuatan cinta.

Jalan cerita yang menarik dari The Heirs ditambah dengan sosok Lee Min Ho membuat drama tersebut meraih rating tertinggi selama penayangannya di Korea Selatan. Kini, The Heirs juga bisa dinikmati penggemar di Indonesia  yang tengah tayang di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

(Lee Min Ho saat berperan sebagai Kim Tan dalam drama The Heirs, bersama lawan mainnya Park Shin Hye)

Sosok Lee Min Ho yang memesona tampaknya membuat Walikota Bandung Ridwan Kamil cemburu. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Ridwan Kamil sempat curhat jika sang istri tergila-gila pada Lee Min Ho.

"Pulang ke rumah, istri senyum2 sendiri, kirain senyum buat saya, ternyata lagi nonton Lee Min Ho. *nasib," tulisnya di akun @ridwankamil.



Cuitan Ridwan Kamil bernada lucu itu langsung diambut hangat oleh netizen--pengguna internet--yang memberikan banyak komentar. Beberapa di antaranya, justru meminta Ridwan Kamil mengundang Lee Min Ho ke Bandung. Ada juga yang memberikan pujian pada istri Ridwan Kamil yang menyukai Lee Min Ho.

Akun @J_Layena menuliskan, "Lee Min Ho diundang saja ke Bandung. "Berarti istri bapak gaul, sama kayak kita. Dia suka sama Lee Min Ho," tulis akun @Rialnot.

Bukan kali ini saja Lee Min Ho membuat seorang pria cemburu. Sebelumnya, aktris Kim Hee Sun sempat pusing saat mengetahui jika suaminya Park Joo Young merasa cemburu.

Berkat akting ciuman Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, sang suami terbakar cemburu. Saat adegan ciuman dalam drama Faith, Lee Min Ho dan Kim Hee Sun terlihat seperti layaknya pasangan sungguhan [baca juga: Lee Min Ho Sulut Pertengkaran Rumah Tangga?]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini