Sukses

Justin Bieber Berbohong Beli Jet Pribadi untuk Hadiah Natal

Sebelumnya Bieber sesumbar telah menghadiahi dirinya sendiri pesawat jet pribadi yang harganya selangit.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini Justin Bieber mengunggah gambar pesawat jet pribadi ke Instagram yang diakui sebagai miliknya. Bieber mengatakan pesawat jenis G4 ini dibeli untuk hadiah Natal bagi dirinya sendiri.

Dilansir TMZ, Selasa (30/12/2014) Justin Bieber tidak benar-benar membeli pesawat jet itu yang kisaran harganya mencapai USD 60 juta lebih atau kira-kira setara dengan Rp 747,9 miliar.

Pria berusia 20 tahun itu hanya menyewa untuk penerbangan dari Kanada ke New York City. Entah apa maksud Bieber, mungkin pemuda ini memang sedang ingin bersenang-senang atau berkelakar saja.

Beberapa hari yang lalu Bieber mengunggah selfie ketika sedang berada di dalam pesawat. Ia tampak berdiri di depan kursi-kursi mewah jet pribadi itu. "Jet baru untuk Natal. Dan lihat, dia begitu menawan," tulis Bieber.

Bieber seolah ingin menyiratkan kepada 20,8 juta followernya bahwa pelantun Never Say Never tersebut sangat bangga memiliki tunggangan baru di hari yang spesial. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.