Sukses

Penuh Kenangan, Girls Generation Terharu Saat Konser di Jepang

Girls Generation terlihat emosional saat menyanyikan lagu Into the New World di negeri sakura.

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation adalah girl band papan atas K-Pop yang namanya tak asing lagi. Girls Generation merupakan group idol asal Asia yang berhasil meraih penghargaan dari YouTube Music Awards 2013, mengalahkan Justin Bieber dan Lady Gaga.

Girls Generation yang debut di dunia hiburan 2007 silam, sempat mengalami masa sulit di tahun 2014. Salah satu personelnya, Jessica keluar dari girl band yang membesarkan namanya.

Girls Generation tetap melanjutkan kegiatan sebagai girl band dengan delapan member. Secara perdana, girls Generation dengan formasi baru menggelar konser di Tokyo Dome di Tokyo, Jepang, belum lama ini.

Saat konser tersebut berlangsung, Girls Generation menyanyikan lagu Into the New World secara balada. Tak disangka, personel Girls Generation terlihat sangat emosional karena terharu.

Into the New World mulai diputar, tayangan ketika personel Girls Generation memperkenalkan diri saat audisi bersama SM Entertainment diputar. Terlihat jelas, rasa haru hingga membuat mereka sempat meneteskan air mata saat kenangan berputar di dalam pkiran mereka.



Lihat video Girls Generation saat menyanyikan lagu Into the New World:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini