Sukses

Robert Pattinson Pernah Difoto dengan Gaya Kemayu

Robert Pattinson: Awal mula aku jadi model, aku terlihat sedikit agak tinggi dan seperti seorang gadis, ....

Liputan6.com, Los Angeles Tak mudah mengawali karier seseorang dalam dunia hiburan Hollywood kala itu, hal inilah yang dialami Robert Pattinson di masa mudanya. Dalam laman stupidcelebrities.net belum lama ini, pria yang tenar setelah memerankan Cedric Digory dalam Harry Potter and The Goblet of Fire dan Edward Cullen dalam Twilight itu menuturkan pengalamannya ketika berjuang menjadi seorang aktor yang Anda idolakan saat ini.

"Pertama kali aku menjadi model aku sedikit agak tinggi dan aku terlihat seperti perempuan, maka aku mendapat banyak pekerjaan. Kala itu penampilan androgini memang terlihat sangat keren," ujarnya.

Namun meski mendapat panggilan model untuk itu, kekasih Tahlia Barnett atau lebih dikenal dengan FKA Twigs ini tak mau berlama-lama menjadi sosok androgini. Mungkin, ia tak nyaman dengan penampilannya. Lihat saja foto-foto Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- saat muda.

"Lalu, aku memutuskan untuk bergaya lebih jantan. Setelah itu, aku memang tidak banyak mendapatkan panggilan sebagai model," kata Rob lagi.

Rob hanya mengenakan celana pendek hitam yang lebih mirip `granny pants` bercorak putih totol-totol. Sedangkan di lehernya dikalungkan kain menyerupai dasi berbahan satin hitam.

Rob juga memakai sepatu pantofel lengkap dengan kaus kaki sepanjang betisnya. Pria 27 tahun itu mengangkat satu kakinya dan bersandar pada punggung wanita di belakangnya.

Rambut Rob dibuat jabrik. Dalam pose lain tampak mantan kekasih Kristen Stewart itu menunjukkan dada dan pahanya sambil duduk santai. Perhatikan juga raut wajah Rob yang sedikit lain, bibirnya seperti dibuat monyong dan alisnya terangkat sebelah.

Ternyata, Robert Pattinson bisa juga tampil kemayu.(Put/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini