Sukses

Salman Khan Sumbang 300 Kacamata dan Tongkat Kruk

Salman Khan memberikan sumbangan di Sri Lanka bersama Jaqueline Fernandez.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan selama ini dikenal sebagai aktor yang dermawan. Dan kali ini, aktor Jai Ho tersebut kembali menunjukkan kebaikan hatinya dengan menyumbang sekitar 300 pasang kacamata dan tongkat kruk untuk peyandang cacat di Sri Lanka.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Salman berkunjung ke Sri Lanka bersama artis Jaqueline Fernandez yang merupakan lawan mainnya di film Kick. Salman Khan juga mewakili Human Being, yayasan kemanusian yang dimiliki Samlan.

Di acara tersebut, Salman bertemu dengan masyarakat miskin dan para penyandang cacat. Aktor yang pada 27 Desember 2014 berulangtahun ke-49 itu juga terlihat tak canggung saat bertemu dan berbincang dengan warga setempat. Salman juga dengan hangat menggendong salah seorang bayi.

Jaqueline Fernandez yang mendapat kesempatan untuk mendampingi Salman di acara tersebut tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Melalui Twitter, artis kelahiran 11 Agustus 1985 itu menumpahkan rasa bahagianya.

"Salman Khan melakukan yang terbaik! @beunghumanclothing memberikan pengelihatan bagi mereka yang tidak bisa melihat dengan menyumbangkan 300 kacamata!! #srilanka #happy #home."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.