Sukses

Ambisi Besar Matt Ryan di Serial Constantine

Setelah 9 episode berjalan, Matt pun mulai berani menyatakan keinginannya untuk mendapat tempat yang seharusnya sebagai Constantine.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dipungkiri, kehadiran aktor asal Britania, Matt Ryan sebagai pengganti Keanu Reeves, sukses membawa Constantine ke level yang jauh berbeda.

Bahkan, meskipun hanya dibuat ulang untuk format televisi, perawakan Constantine yang belakangan dibuat persis dengan versi komiknya, perlahan-lahan mampu mengaburkan ingatan fans tentang seberapa keren aksi Keanu Reeves di versi filmnya yang sempat dirilis pada 18 Februari 2005 lalu.

Ambisi Besar Matt Ryan di Serial Constantine

(Gambaran crossover Batman dan Constantine di komik DC, Injustice Year Three Chapter 6)

Tidak heran, setelah sembilan episode berjalan, Matt pun mulai berani menyatakan keinginannya untuk mendapat tempat yang seharusnya, yakni bergabung bersama Superhero DC lainnya di layar lebar.

“Serial ini (Constantine), selain berlisensi NBC, juga dibuat oleh perusahaan Warner Bros yang memiliki kontrak dengan DC Comics. Aku tak tahu akan seberapa sulit untuk merealisasikan hal ini, tapi sebagai aktor, akan sangat luar biasa jika bisa melakukan sebuah cross over.” Ungkap Matt,  seperti dilansir  dari halaman Ace Showbiz,  Selasa (30/12/2014).

Selanjutnya >>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Sayang, sedikit mengenyampingkan ambisi Matt terhadap karakter ini, harapan para penggemar Constantine akan kelanjutan serial ini agaknya harus mulai dihiasi kecemasan.

Ambisi Besar Matt Ryan di Serial Constantine

(Salah satu adegan Constantine versi Matt Ryan)

Pasalnya, seperti dilansir dari laman cleveland.com beberapa waktu lalu, serial yang sudah tayang sebanyak tujuh episode di stasiun televisi NBC ini akan segera berakhir di episode 13, bukan 22 episode seperti serial-serial NBC lainnya.

Parahnya lagi, dengan rating yang sepertinya belum mengenai sasaran, ada kemungkinan kalau Constantine tak akan berlanjut ke musim dua. Kasus ini hampir mirip dengan serial ambisius Dracula (dibintangi Jonathan Rhys Meyer) yang langkahnya berhenti di episode kesepuluh.

Selanjutnya >>

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Kalau sudah begini, Matt tampaknya hanya bisa berharap pada sutradara asal Meksiko, Guillermo del Toro yang baru saja mendapat lampu hijau  untuk  membawa dunia Dark Universe ke layar lebar.

Namun, meskipun akan menghadirkan berbagai ikon anti-hero DC Comics seperti John Constantine, Swamp Thing, The Spectre, dan lain-lain, belum bisa dipastikan apakah del Toro akan memakai Matt Ryan atau Keanu Reeves.

Ambisi Besar Matt Ryan di Serial Constantine

(Sutradara asal Meksiko, Guillermo del Toro dan proyek Dark Universe)

Karena bisa saja, dirinya kepincut dengan aktor lain.

Jadi, apakah Matt Ryan dapat mempertahankan karakternya sebagai John Constantine? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Selanjutnya >>

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Menyimak ceritanya, Constantine bercerita tentang seorang pria bernama John Contantine (Matt Ryan) yang bunuh diri di usia 15 tahun karena tidak tahan dengan indra keenam yang dimilikinya.

Serial Constantine Bakal Dihentikan?

Malangnya, alih-alih bisa beristirahat dengan tenang, arwah John malah terancam dimasukan ke dalam neraka sehingga harus kembali ke bumi dan menebus segala kesalahannya.

Sejak saat itu, diawasi oleh para Malaikat, John mencoba  menyelesaikan kasus supranatural yang ada di sekitarnya [ baca juga: Pemeran Voldemort Resmi Bergabung di Spin-off The Walking Dead ].(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini