Sukses

AirAsia Ditemukan, Ricky Cuaca: Ini Musibah Akhir Tahun

Ricky Cuaca bersimpati atas tragedi yang kembali mencederai industri penerbangan di Indonesia itu.

Liputan6.com, Jakarta Pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura yang hilang kontak sejak Minggu (28/12/2014) pagi, akhirnya ditemukan. Bangkai pesawat yang diketahui berada di dasar laut pun mulai dievakuasi.

Aktor yang juga presenter Ricky Cuaca pun bersimpati atas tragedi yang kembali mencederai industri penerbangan di Indonesia itu.

"Ini benar-benar musibah di akhir tahun. Kita semua harus menjadikan musibah ini sebagai renungan ke depan," ucap Ricky Cuaca saat ditemui Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014).

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sudah memiliki firasat kalau bangkai pesawat AirAsia yang hilang akan segera ditemukan.

"Pas tahu AirAsia ditemukan, aku sebenarnya sudah ada feeling (penumpang) nggak selamat. Karena sudah lama juga hilangnya," papar dia.

Kepada para keluarga korban, Ricky Cuaca berharap mereka bisa tabah dan ikhlas melepas kepergian sanak saudara yang menjadi korban dalam hilangnya pesawat nahas tersebut.

"Tetap harus berdoa. Bagi keluarga yang ditinggalkan harus ikhlas dan sabar," harap Ricky Cuaca.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.