Sukses

Ricky Cuaca Naik Pesawat Bersamaan dengan Hilangnya AirAsia

Ricky Cuaca berada di dalam pesawat yang mengantarnya dari Lampung menuju Jakarta pada Minggu (28/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Ricky Cuaca ternyata menyimpan cerita khusus dibalik hilangnya Pesawat AirAsia dengan kode penerbangan QZ 8501 rute Surabaya-Singapura.

Rupanya, di hari yang sama ia juga sedang berada di dalam pesawat yang mengantarnya dari Lampung menuju Jakarta.

"Jadi gue satu hari barengan naik pesawat yang berbeda, tapi harinya sama," ucap Ricky Cuaca saat ditemui Liputan6.com di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (30/12/2014).

"Beberapa menit sampai bandara Soetta, gue langsung ditelepon sama nyokap. Dia nanyain, 'Ricky kamu baik-baik saja kan?, ada pesawat hilang'," tutur bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menirukan ucapan sang ibunda.

Saat itu, dikatakan Ricky Cuaca, ia kaget sekaligus bersyukur karena tak mengalami musibah seperti hilangnya pesawat AirAsia.

"Kaget, syok banget. Karena memang gue landing dari Soetta itu memang beberapa menit sebelum dapat kabar kalau pesawat AirAsia hilang," urai dia.

Atas kejadian tersebut, Ricky Cuaca mengatakan kalau dirinya tak trauma dan menghindari untuk bepergian menggunakan pesawat terbang.

"Kalau trauma kayaknya nggak, soalnya kan nggak semua wilayah bisa dijangkau pakai mobil atau jalan darat. Sekarang sih yang penting, apapun kendaraannya, tetap berserah diri dan berdoa sama Tuhan supaya dihindarkan dari hal buruk," lugas Ricky Cuaca.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini