Sukses

Lady Gaga Pose Topless serta Lepas Rambut Palsu, Lihat Gayanya!

Lady Gaga kembali memperlihatkan tubuhnya di dunia maya dengan berpose topless serta melepas rambut palsunya.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal Lady Gaga? Penyanyi yang dikenal dengan sebutan Mother Monster ini kerap membuat sensasi. Lady Gaga kembali memamerkan tubuhnya di media sosial.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (30/12/2014), pacar Taylor Kinney itu terlihat tak mengenakan pakaian bagian atas alias topless. Di foto itu Gaga hanya mengenakan celana dalam hitam. Kedua tangannya menutupi buah dadanya.

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut terlihat seperti tak mempunyai rambut di foto itu. Gaga melepas rambut palsunya yang selama ini ia gunakan. Wig-nya dipegang kedua tangannya yang sengaja ditaruh di pundaknya seperti sayap.

"Hatimu diisi dengan kesombongan, begini kegilaanku," tulis Lady Gaga untuk keterangan foto tersebut.

Di foto tersebut, Gaga tidak terlihat seperti biasanya yang kerap tampil nyentrik di berbagai kesempatan. Pelantun hits Just Dance itu nampak sangat berbeda dengan riasan wajah yang natural. Ia berpose sambil menutup mata.

Lady Gaga sebelumnya dikabarkan telah diejek oleh Madonna dalam single Two Steps Behind. Namun, Madonna membantah dengan tegas kalau lagunya tersebut bukanlah untuk sang Mother Monster atau orang-orang sekitarnya. Sementara itu, kini Gaga sedang mempersiapkan album barunya.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini