Sukses

Kai EXO dan Taemin SHINee Siap Gelar Duet Mesra

Kai EXO dan Taemin `SHInee` siap menggelar aksi fenomenal menunjukkan kedekatan keduanya. Seperti apa persiapannya?

Liputan6.com, Seoul Kai dan Taemin memang telah lama menjadi sahabat. Kai merupakan personel EXO, sementara, Taemin adalah member SHINee yang sangat dekat dekat-satu sama lain sejak menjadi trainee bersama SM Entertainment.

Kedekatan Kai dan Taemin membuat wajah keduanya mirip akibat persahabatan yang terjalin selama delapan tahun. Bahkan, Kai dan Taemin pernah sampai dikabarkan sebagai bromance, kedekatan sesama pria di luar hubungan romantis.

Taemin dan Kai dikabarkan akan melakukan kolaborasi mesra fenomenal di atas panggung dalam penghargaan bergengsi Gayo Daejun yang akan berlangsung, 31 Desember.

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Taemin dan Kai--mengamini kabar tersebut. Namun aksi yang akan dibawakan Kai dan Taemin masih dirahasiakan agar menjadi kejutan bagi penggemar, dilansir dari Nate, Selasa (30/12/2014).

(Kai dan Taemin saat berlatih koreografi di studio)


Kabar kolaborasi Kai dan Taemin telah terdengar hingga ke telinga penggemar. Mereka tak sabar menyaksikan aksi dua idola mereka. Apalagi, Kai dan Taemin adalah dance machine di boy band-nya masing-masing hingga membuat aksi mereka diramalkan spektakuler.

Ini bukan kali perdana Taemin berkolaborasi dengan Kai. Sebelumnya, di lagu solonya, Taemin membawakan lagu duet bersama Kai berjudul Pretty Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.