Sukses

Bisma Mahabarata Ungkapkan Duka Cita Bagi Korban AirAsia QZ8501

Empati yang mendalam terhadap kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 juga dirasakan bintang Bisma Mahabarata, Arav Chowdharry

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan para keluarga korban kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 yang baru saja ditemukan di perairan Pangkalan Bun, Kalimantan tengah. 

Empati yang mendalam juga dirasakan bintang Bisma Mahabarata, Arav Chowdharry, yang sempat datang ke Indonesia tengah bulan ini.

Dalam akun Twitternya, pria bertubuh kekar itu menuliskan ucapan bela sungkawa, "hatiku ikut bersedih karena kehilangan orang-orang Indonesia yang ikut naik salah satu maskapai penerbangan. Doaku untuk mereka yang hilang."

Pesawat AirAsia ini dikemudikan Kapten Iriyanto dan co-pilot Kapten Remi Emanuel Plesel, serta 4 awak kabin. Mereka adalah Wanti Stiawati, Kharunisa Haidar Fauzi, Oscar Desano, Wismoyo Ari Prambudi, dan seorang teknisi bernama Saiful Rakhmad.

Pesawat Air Asia dengan rute penerbangan Surabaya-Singapura ini hilang kontak dari Air Traffic Controller (ATC) Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada  28 Desember 2014 sekitar pukul 06.17 WIB. Pesawat terbang berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur pukul 05.20 WIB dan seharusnya tiba di Bandara Changi, Singapura pukul 08.30 waktu setempat.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.