Sukses

Ivan Gunawan Akan Disomasi, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sudah mendengar kabar kalau Ivan Gunawan, pria yang pernah mendekatinya akan disomasi suami Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dengan Cita Citata ternyata berbuntut panjang. Suami Cita, Galih Purnama atau yang kerap disapa Ijonk, dikabarkan akan mensomasi Igun --sapaan Ivan Gunawan--.
 
Sebelumnya, Igun pun sempat dekat dengan Ayu Ting Ting. Namun, Ayu menolaknya hingga Igun pun berpaling pada Cita Citata. Mendengar kabar tersebut, bagaimana tanggapan Ayu?
 
"Saya nggak ada hak untuk memberikan komentar tentang itu. Saya juga bukan siapa-siapa, jadi biarkan saja. Saya nggak mau berkomentar apa-apa pokoknya," tegas Ayu Ting Ting, ditemui di Ancol Taman Impian, Jakarta, Selasa (30/12/2014).
 
Ayu Ting Ting mengaku dirinya tak mau memberikan komentar apapun karena takut menyudutkan salah satu pihak. Apalagi, hubungannya dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini cukup baik.
 
"Hubungan saya dengan Cita Citata baik-baik saja. Saya memang menjaga hubungan baik dengan siapapun, apalagi dengan sesama penyanyi dangdut," tutup Ayu Ting Ting.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini