Sukses

Raffi Ahmad Ogah Tanggapi Soal Kehamilan Nagita Slavina

Raffi Ahmad berjanji jika sang istri, Nagita Slavina sudah menjalani cek kehamilan, ia akan memberitahu hasilnya.

Liputan6.com, Bandung Dua bulan sudah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani mahligai rumah tangga. Berhembus kabar, kebahagiaan pasangan artis yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu bertambah karena Nagita Slavina diketahui sedang berbadan dua.

Saat ditemui disela-sela acara ngunduh mantu yang digelar di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014) malam, Raffi Ahmad menanggapi dengan santai soal kabar hamilnya Nagita Slavina.

"Kalau sudah isi doain saja ya," ucap Raffi Ahmad dengan senyum mengembang.

Jawaban Raffi Ahmad yang tak mengiyakan maupun membantah kabar kehamilan Nagita Slavina makin membuat awak media penasaran.

Ia pun semakin dicecar soal kebenaran kabar tersebut. "Nanti kalau sudah ada kabar baiknya pasti dikasih tahu. Pamali kalau belum di cek, dites, terus dibilang hamil," urai Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak menunda kehadiran momongan dalam pernikahan mereka. Keduanya pun merancang target agar tahun depan sudah memiliki anak.

"Berdoa saja mudah-mudahan Gigi di 2015 bisa hamil dan melahirkan," harap Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini