Sukses

Kate Middleton Siap Kehilangan Waktu bersama Pangeran George

Kate Middleton mulai menyiapkan dirinya kehilangan waktu bersama Pangeran George untuk menjaga kehamilan anak keduanya.

Liputan6.com, Inggris Kate Middleton kini sedang hamil anak keduanya. Istri Pangeran William tersebut mulai mempersiapkan segala sesuatunya meski usia kandungannya baru sekitar empat bulan.

Dilansir dari laman E Online, Rabu (31/12/2014), salah satu hal yang mulai dirasakan Kate Middleton yakni mempersiapkan diri untuk kehilangan waktu banyak dengan Pangeran George. Wanita cantik itu rupanya sudah cukup kewalahan mengurus anak pertamanya yang semakin menggemaskan.

"Dia (Kate Middleton) mulai berpikir kalau ia akan kehilangan kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua dengan Pangeran George. Oleh karena itu, belakangan mereka banyak bermain bersama," ujar salah satu perawat Pangeran George Sarah Dixon.

Wanita berusia 32 tahun tersebut mengetahui segalanya akan berubah ketika anak keduanya lahir. Kate Middleton harus lebih fokus mengurus bayinya nanti. Namun, Kate tetap berusaha agar semuanya seimbang.

Saat perayaan Natal, Kate Middleton tak terlihat membawa Pangeran George ikut beribadah ke gereja. Hal itu lantaran bertepatan dengan keadaan Kate Middleton yang masih sering mual.

"Saya memang memutuskan untuk meninggalkan George di rumah, saya minta maaf kami tidak bisa membawa George. Tetapi kamu bisa melihatnya nanti di lain kesempatan," kata Kate Middleton kepada kerumuman sebelum memasuki gereja.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini