Sukses

Banyak Bencana, Raffi Ahmad Urungkan Niat Gelar Pesta Rakyat

Dikatakan Raffi Ahmad, pesta rakyat yang ingin digelarnya bukan semata-mata untuk merayakan acara ngunduh mantu bersama Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad rupanya memiliki rencana untuk melanjutkan acara ngunduh mantu dengan pesta rakyat di malam pergantian tahun. Pesta rakyat tersebut bahkan sudah dibicarakan dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

"Tadinya akhir tahun di tanggal 31 Desember sekalian pesta rakyat dan persemian alun-alun kota Bandung," ucap Raffi Ahmad yang ditemui bersama Nagita Slavina di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014) malam.

Dikatakan Raffi Ahmad, pesta rakyat yang ingin digelarnya bukan semata-mata untuk merayakan acara ngunduh mantu yang dilakukannya bersama Nagita Slavina di kota Bandung.

"Ridwan Kamil juga inginnya masyarakat Bandung dan luar Bandung tahu kalau alun-alun sudah baru. Dan bisa jadi heritage kota Bandung yang kita bisa banggakan," papar Raffi Ahmad.

Namun banyaknya musibah dan bencana yang terjadi di akhir tahun, membuat Raffi Ahmad mengurungkan niatnya untuk menggelar pesta rakyat di kampung halaman.

"Karena sekarang kondisinya banyak bencana, jadi aku bikin acara sama keluarga besar saja di malam Tahun Baru," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad