Sukses

Tahun Baru 2015, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pilih Istirahat

Di malam Tahun Baru sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah banyak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun baru 2015 tinggal menghitung jam. Banyak selebriti yang menjadikan momen tersebut untuk berlibur maupun menambah pundi-pundi mereka lewat aktivitas tampil di panggung hiburan.

Tapi hal tersebut tidak dilakukan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Usai menggelar prosesi ngunduh mantu, keduanya memilih untuk menghabiskan malam Tahun Baru dengan beristirahat.

"Tahun baru kita mau istirahat," ucap Raffi Ahmad yang ditemui bersama Nagita Slavina di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014) malam.

"Rencananya acara ngunduh mantunya sempat mau diadakan di Tahun Baru 2015, tapi kayaknya tahun baru mau kumpul sama keluarga saja," tambah Raffi Ahmad.

Di malam Tahun Baru sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah banyak melakukan aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan. Kini, tiba saatnya bagi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu untuk rehat.

"Jadi selama ini kan kita kerja terus jadi malam Tahun Baru, sekarang mau habisin waktu sama keluarga saja. Kumpul bareng-bareng," tutup Raffi Ahmad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini