Sukses

Ingin Makan Mie Ayam di Singapura, Nagita Slavina Ngidam?

Baik Raffi Ahmad mau pun Nagita Slavina belum mengakui kalau Nagita tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad masih tutup mulut soal kabar kehamilan sang istri, Nagita Slavina (Gigi). Namun, beberapa tanda-tanda kehamilan mulai terlihat pada tubuh perempuan berdarah Manado-Jawa tersebut.

Salah satunya bentuk tubuh Nagita Slavina terlihat makin berisi. Juga soal rencana Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina pergi ke Singapura setelah menghabiskan malam Tahun Baru di Indonesia.

Yang menarik, kepergian Raffi Ahmad ke Singapura karena ingin menuruti permintaan Nagita Slavina menyantap hidangan mie kesukaannya. Ngidam Gigi?

"Pengin mie dia (Gigi) di Singapura," kata Raffi Ahmad ditemui di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/12/2014).

Keinginan Nagita Slavina menyantap mie favoritnya di Singapura seperti menunjukkan kalau dirinya sedang mengalami ngidam. Nagita Slavina juga sempat memberi sinyal dirinya sedang berbadan dua saat menjelaskan kondisinya menjalankan mahligai rumah tangga bersama Raffi Ahmad yang sudah berjalan dua bulan.

"Biasa saja, biasa-biasa saja. Sudah sakit kepala sih," tutur Nagita Slavina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini