Sukses

Ngunduh Mantu Raffi Dikecam, 5 Film Kecelakaan Pesawat Paling..

Siaran langsung Ngunduh mantu Raffi Ahmad yang dikecam menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ngunduh Mantu `Live` di TV Saat Duka AirAsia, Raffi Ahmad Dikecam
 Sejak tiga hari kemarin, kita berduka akibat tragedi pesawat AirAsia yang hilang sejak Minggu (28/12/2014) lalu. Hari ini, Selasa (30/12/2014), diketemukan bentuk serpihan dan jenazah di perairan lepas pantai Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Namun, belum juga rangkaian pemberitaan duka tersebut usai, acara Ngunduh  Mantu Raffi Ahmad-Nagita Slavina ternyata tetap diadakan sesuai jadwal dan disiarkan live di salah satu stasiun televisi swasta dari Bumi Sangkuriang, Bandung.


2. 5 Film Kecelakaan Pesawat Terbang Paling Mengerikan
Banyaknya kecelakaan pesawat terbang komersial yang tak dapat dihindari, telah menginspirasi banyak sineas untuk menggambarkannya ke layar lebar.

Memang jika dilihat lebih mendalam, sineas Hollywood gemar menggarap film-film bertema bencana alam dan kecelakaan. Bahkan, banyak yang menyebut hal itu sebagai salah satu cara mereka dalam mengantisipasi kecelakaan dan bencana di Amerika Serikat.


3. Begini Wajah Asli Para Pangeran di Film Animasi Disney
Selama puluhan tahun, Disney telah menghibur kita dengan film-film animasi yang menceritakan pangeran tampan dan putri jelita jatuh cinta lalu hidup bahagia selamanya.

Mungkin pernah terlintas di benak kita, seperti apa sih pengisi suara para pangeran Disney.

Apakah mereka mirip atau setampan tokoh di kartun? Yuk, disimak foto-foto yang kami salin dari laman Buzzfeed ini.


4. Jenny Cortez Punya Firasat Kecelakaan Pesawat AirAsia
Kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501 akhirnya terkuak. Sempat dinyatakan hilang kontak sejak Minggu (28/12/2014) pagi, serpihan pesawat nahas tersebut akhirnya ditemukan di perairan selatan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014) siang.

Mengetahui kabar tersebut, Jenny Cortez pun menyampaikan rasa duka citanya. Jenny berharap jasad korban dapat ditemukan seluruhnya.


5. Berjemur di Pantai, Payudara Presenter Seksi Ini Undang Perhatian
Presenter reality show, Jodie Marsh mencuri perhatian para pengunjung saat berjemur di pantai Barbados. Bagaimana tidak? Wanita yang dikenal sebagai bodybuilder ini memakai bikini dimana memperlihatkan payudaranya.

Dilansir dari laman Mirror, Selasa (30/12/2014), Jodie Marsh hanya menutupi bagian putingnya tersebut dengan bikini bernuansa hitam. Bra yang digunakannya seolah tidak bisa menyembunyikan buah dadanya yang nampak besar.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini