Sukses

Tina Toon Berduka atas Tragedi Jatuhnya AirAsia

Tina Toon berharap keluarga korban kecelakaan pesawat AirAsia diberi ketabahan dan kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Tragedi jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 pada 28 Desember kemarin membuat banyak orang berduka dan bersimpati atas peristiwa nahas tersebut. Tina Toon salah seorangnya. Si Bolo-bolo ini mengatakan kalau musibah itu telah mengguncang perasaan bangsa Indonesia dan dunia.

"Aku prihatin banget lihatnya, nggak nyangka banget kalau akhir tahun ada tragedi seperti ini," ucap Tina Toon saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Tina Toon pun berharap keluarga para korban jatuhnya pesawat AsiaAir QZ 8501 bisa tabah dan ikhlas merelakan kepergian keluarga dan orang tersayang yang menjadi korban dalam peristiwa tragis itu.

"Karena takdir manusia semua Tuhan yang mengatur. Tetap berdoa dan tabah dalam menerima ujian dari Tuhan," imbuh Tina Toon.

Seperti diberitakan sebelumnya, pewasat AirAsia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura dinyatakan hilang pada 28 Desember 2014 sekitar pukul 07.55 WIB. Pesawat nahas tersebut membawa 162 penumpang termasuk tujuh orang awak pesawat.

Pada 30 Desember 2014 serpihan pesawat dan para korban ditemukan di Selat Karimata dekat Pangkalan Bun, Kalimantan Barat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini