Sukses

Kim Kardashian Wajib Patuhi Aturan Konyol Kanye West Ini

Salah satu aturan Kanye West yang harus selalu dipatuhi Kim Kardashian semenjak jadi istrinya terbongkar ke publik.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang paling berperan dalam gaya busana Kim Kardashian? Ternyata bukan seorang fashion stylish atau bahkan Kim sendiri. Rupanya, Kanye West mengatur gaya berbusana istrinya. Dan Kim wajib mematuhi aturan aneh dari Kanye.

Dilansir dari laman Radar Online, Rabu (31/12/2014), Kim Kardashian kabarnya hanya boleh mengenakan pakaian yang telah disetujui oleh Kanye West. Suaminya tersebut menjadi menjadi fashion stylist pribadi Kim Kardashian. Aturan berpakaian sang rapper juga harus diberlakukan kepada North West.

"Kanye memberikan aturan kepada Kim yang harus selalu diikuti istrinya itu. Jika Kanye sedang tak di rumah, setiap pagi Kim harus mengirim foto kepadanya memperlihatkan pakaian apa yang dikenakan. Jika Kanye tak setuju, Kim harus ganti," ungkap seorang sumber terdekat.

Kabarnya pria berusia 37 tahun tersebut punya alasan sendiri memberlakukan aturan konyol itu. Kanye West ingin Kim tampil natural agar bisa menjadi contoh untuk putri mereka tentang kecantikan seorang wanita sebenarnya.

"Kanye lebih suka Kim berpenampilan natural dengan riasan wajah yang tidak terlalu tebal. Dia (Kanye) mau menunjukkan kepada anaknya, tampil natural itu cantik dibanding harus selalu terkesan mewah," lanjut sumber.

North West juga harus mengenakan pakaian senyaman mungkin sejak kecil. Bahkan terkadang, sang ayah sendiri yang langsung memilihkan baju yang harus dikenakannya. Maka tak jarang, anak perempuan berusia 19 bulan kerap terlihat tampil serasi dengan kedua orangtuanya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.