Sukses

Slank Gelar Konser di Markas Kopassus Kandang Menjangan

Konser Slank di Lapangan Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan tak dipungut biaya alias gratis.

Liputan6.com, Solo Slank bakal mengisi malam pergantian tahun baru di markas Kopassus, Grup 2 Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Diperkirakan jumlah penonton yang hadir dalam konser Kopassus Bersama Rakyat Menyambut Tahun 2015 mencapai 20 ribu orang.

Menurut Ketua Panitia, Letkol Inf Leonardo Sebastian mengatakan konser Slank tersebut digelar sebagai bagian dari upaya Kopassus untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat. Konser tersebut akan digelar di Lapangan Markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru dengan menghadirkan Slank. Untuk menonton konser tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan terbuka untuk umum," kata Letkol Inf Leonardo Sebastian yang juga Komandan Batalyon 21 Grup 2 Kopassus, baru-baru ini.

Menurut rencana, grup band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivan akan naik ke panggung sekitar pukul 23.30 WIB. Mereka akan menghibur para slankers selama 45 menit.

"Slank yang akan memimpin malam pergantian tahun baru. Saat pergantian itu akan dimeriahkan dengan pesta kembang api," sambung Letkol Inf Leonardo Sebastian.

Letkol Inf Leonardo Sebastian menyambung, para Slankers dan masyarakat yang akan menonton diperkirakan mencapai 20 ribu orang. Bahkan, sejumlah Slankers dari beberapa daerah di Indonesia sudah menyatakan akan hadir untuk merayakan tahun baru di markas Kopassus.

"Tiga minggu lalu, perwakilan Slankers Jogja dan Surabaya sudah mengontak kami untuk menanyakan soal konser Slank di Kopassus," ujarnya.

Selain Slank, Konser Kopassus Bersama Rakyat Menyambut Tahun 2015 juga akan menghadirkan girls band, Teneebele serta artis lokal yang akan menghibur dengan musik dangdut. Acara tersebut akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini