Sukses

Efek Kecelakaan AirAsia, Prilly Latuconsina Takut Naik Pesawat

Prilly Latuconsina mengaku sedikit paranoid atau parno untuk menaiki pesawat terbang.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura menimbulkan berbagai reaksi dari masyarakat. Salah satunya Prilly Latuconsina, yang mengaku sedikit paranoid atau parno untuk menaiki pesawat terbang.

"Kalau khawatir yang gimana-gimana sih enggak ya. Ya.. tapi jujur aja sih jadi sedikit parno aja," ujarnya saat dihubungi Liputan6.com lewat telepon, Rabu (31/12).

Di balik rasa kahwatirnya tersebut, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga mengaku sedih dengan kecelakaan pesawat tersebut. Sebuah doa pun dipanjatkan dari bibir manisnya.

"Kalau aku sih cuma bisa bantu doa aja. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Korbannya diberi tempat terbaik di sisi Allah," lanjutnya.

Bagi Prilly, kecelakaan pesawat merupakan suratan dari Tuhan bukan semata-mata masalah teknis pesawat tersebut.

"Sama aja ya mau di Indonesia atau luar negeri. Kalau kecelakaan itu kan memang cobaan dari Tuhan," pungkasnya.

Setelah hilang pada hari Minggu (28/12) pagi, pesawat AirAsia QZ 8501 akhirnya ditemukan pada hari Selasa (30/12) di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Hingga kini, Tim Basarnas telah melakukan upaya evakuasi korban.(Mathias Purwanto/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini