Sukses

4 Artis K-Pop yang Berubah Wujud

Beberapa personel K-Pop ni terlihat berubah wujud, dari seorang remaja polos menjadi pria tampan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Waktu berubah begitu cepat. Hal tersebut yang dialami beberapa artis K-Pop yang melihat jika banyak sekali perubahan di dalam diri mereka.

Sebelum debut, artis Korea biasanya masih berusia dini ketika dilatih menjadi calon artis. Saat debut, wajah polos pun masih menghiasi. Kini, perubahan signifikan terlihat jelas dalam penampilan mereka.

Siapa saja artis K-Pop yang terlihat perubahannya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taemin `SHINee`

Taemin `SHINee`

Taemin merupakan magnae--sebutan personel paling muda--di SHINee. Ia adalah penyanyi sekaligus dance machine di boy band yang memebsarkan namanya.

Taemin mengikuti audisi yang dilakukan SM Entertainment--agensi yang kini mengasuhnya--pada 2005 saat dirinya masih berusia 12 tahun. Setelah selama beberapa tahun menjadi trainee, Taemin terplih sebagai salah satu dari lima personel SHINee yang debut 2008 silam.



Saat debutnya, Taemin yang masih sangat polos. Dengan rambutnya yang berponi, serta senyumnya yang ceria membuat dirinya digandrungi banyak orang. Setelah berlalunya waktu, Taemin tampak mulai dewasa.

Buktinya, di karya solo miliknya, Taemin tampak macho. Wajahnya yang terlihat makin dewasa juga disertai dengan ketampanan yang membuatnya terus bersinar.

3 dari 5 halaman

T.O.P `Big Bang`

T.O.P `Big Bang`

T.O.P merupakan personel Big Bang  yang dikenal sebagai laddy killer. T.O.P memiliki wajah rupawan, dikenal dengan suara husky--serak-serak basah--serta tatapan mata yang tajam.

T.O.P yang bernama asli Choi Seunghyun melakukan audisi bersama YG Entertainment. Dengan bakat yang dimiliki, T.O.P bergabung bersama Big Bang, pada 2005-2006.



Saat awal debutnya bersama Big Bang, T.O.P memang sudah memesona. Penampilan T.O.P dengan poni lempar yang kala itu memang tengah hits mulai mebuatnya digemari.

Seiring berjalannya waktu, T.O.P mulai berani berekspresi dengan mewarnai rambutnya dengan berbagai warna yang lucu, mulai dari pink, putih hingga biru magenta. Penampilan T.O.P yang meriah itu terlihat saat perilisan album Big Bang bertajuk Alive di 2013.

4 dari 5 halaman

Siwon `Super Junior`

Siwon `Super Junior`

Siwon dianggap sebagai personel paling tampan di Super Junior. Wajah Siwon yang tampan membuat penggemarnya--khususnya wanita--bertekuk lutut padanya. Namun Siwon juga pernah terlihat snagat polos.

Siwon ditemukan olah SM Entertainment--agensi yang mengasuhnya saat ini--ketika masih berusia 16 tahun. Pada 2005 mulai debut bersama Super Junior.



Saat pertama kali muncul, Siwon tampak begitu menggemaskan. Dengan gaya rambut poni lempar yang memang tengah nge-trend kala itu, Siwon berhasil menjerat hati penggemar.

Kini, transformasi perubahan Siwon mulai terlihat jelas. Siwon makin macho dan lebih tampan dengan bertambahnya usia. Sosok pria memesona pun diraih Siwon dengan penampilannya yang kini terlihat lebih chic.

5 dari 5 halaman

Minho `SHINee`

Minho `SHINee`

Minho merupakan salah satu personel SHINee yang wajahnya terlihat sama sejak debut. Tentu saja, Minho memang dikenal dengan wajah imutnya, hanya penampilan Minho saja yang membuatnya terlihat berubah wujud.

Minho ditemukan SM Entertainment--agensi yang mengasuhnya kini--pada 2006. Baru, di tahun 2008, Minho terpilih menjadi personel SHINee.



Minho terlihat lucu dengan model rambutnya yang berponi. Meski waktu telah berlalu, wajah Minho terlihat tak menua sedikit pun. Minho terlihat sama saat awal debutnya.

Waktu yang berputar membuat gaya Minho lebih keren. Pakaian yang dikenakan Minho terus up-to-date dengan gaya stylish hingga membuatnya terlihat berubah wujud.


 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini