Sukses

Irma Darmawangsa Jadi Bahan Lelucon di Dunia Maya

Irma mengaku tak mempersoalkan adanya meme dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Syahrini yang jadi bahan lelucon di dunia maya dengan dijadikan Meme. Pedangdut Irma Darmawangsa pun juga menjadi korbannya. Dalam gambar meme yang beredar di internet, terdapat dua gambar wajah Irma yang sedang terpejam dan gambar foto close-up dirinya. Dalam dua gambar tersebut, terdapat kata-kata 'Pas Jadi pacar' dan 'Udah jadi mantan'.

Kekasih pesinetron Dwi Andika itu pun tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto tersebut. Menurutnya, hal tersebut sudahlah biasa terjadi di dunia maya.

"Haha biarin aja. Itu kan kreativitas orang-orang pengguna sosmed. Banyak kok yang dibuat dagelan artis-artis yang lain juga. Nggak masalah buat aku," kata Irma saat dihubungi wartawan Selasa (30/12/2014).

 

irma yang dulu bukanlah yang sekarang~

A photo posted by fokus (@fokusmas) on



Irma memang tak ingin lebih lanjut  membahas mengenai gambar meme dirinya yang beredar di dunia maya. Dirinya mengaku sedang bergembira karena single terbarunya yang berjudul 'Kedinginan' kini banyak menempati chart nomer 1 di berbagai radio di daerah. Bagi Irma, hal ini memang di luar dugaannya.

"Single ini memang berbeda. Genre musiknya lain dari yang biasa Irma keluarkan di album-album sebelumnya, biasanya kan disko dangdut dan koplo dangdut. Kalau 'Kedinginan' ini musiknya etnik dan ada sentuhan hiphop dut'nya," kata Irma.

Single 'Kedinginan' sendiri menceritakan mengenai sepasang kekasih yang memendam rasa kangen karena keduanya selalu bertemu. Namun karena terpisah jarak dan waktu menjadikan keduanya jarang bertemu. Apakah ini menceritakan pengalaman pribadi Irma?

"Aku rasa pas aku mengeluarkan single ini karena pas dengan suasana hatiku," kata Irma lantas tertawa.

Single 'Kedinginan' yang merupakan ciptaan Ahmed Sinar dari label CNB production. Single ini adalah single kesekian dari Irma Darmawangsa. Sebelumnya Irma sudah mengeluarkan empat album di antaranya "Sir Gobang Gosir”, “Tuan Takur”, “Bocor”, dan “Awas Ulet Bulu”. "Kalau single pertama Jesika, Kedinginan single yang kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini