Sukses

Super Junior Ucapkan Selamat Tahun Baru 2015

Hanya untuk penggemar, Super Junior telah mengucapkan selamat tahun baru 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Hanya tinggal menghitung waktu saja tahun 2015 menyapa. Super Junior tak mau telat dalam mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015. Melalui akun media sosial miliknya, personel Super Junior yang terlihat tengah berpesta menyambut tahun 2015.

"Kami Super Junior!! Selamat tinggal 2014. Hello, 2015," tulis Donghae sebagai keterangan foto.

Di foto tersebut, Siwon, Leeteuk, Eunhyuk, Kangin dan Heechul menikmati makan malam. Tersaji beberapa makanan sedap sekaligus minuman di atas meja yang nyaris habis oleh Super Junior.



Pengantin baru, Sungmin ternyata ikut dalam foto tersebut. Ini adalah penampilan pertama Sungmin setelah menggelar pernikahan dengan Kim Sa Eun, 13 Desember 2014.

Super Junior berharap bisa bekerja lebih keras lagi di tahun mendatang. Mereka ingin mempersembahkan karya terbaik untuk ELF, sebutan penggemar Super Junior.

Sementara itu, tahun 2014 adalah momen tak terlupakan bagi Super Junior. Di tahun itu, Super Junior merilis album bertajuk Mamacita. Selain itu, Leeteuk dan Heechul juga baru lepas dari wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.