Sukses

Five Vi Bersyukur Nasib AirAsia Tak Seperti Malaysia Airlines

Tragedi kecelakaan pesawat AirAsia QZ 8501 tak membuat Five Vi takut naik pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Tim Basarnas akhirnya menemukan puing pesawat AirAsia QZ 8501 dan jenazah para korban di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (30/12/2014). Five Vi menyampaikan rasa belasungkawanya atas kecelakaan pesawat AirAsia yang ditumpangi 162 orang termasuk tujuh orang awak pesawat tersebut.

Namun di sisi lain, Five Vi merasa bersyukur tim Basarnas mampu menemukan pesawat AirAsia QZ8501 itu, meski dalam kondisi mengenaskan.

"Menurutku, justru harus bersyukur bisa ditemukan, kalau dibandingkan dengan Malaysia Airlines MH370 nggak ketemu sampai sekarang. Pihak keluarga pun tentunya bakal lebih sedih dan penasaran," ungkap Five Vi kepada Liputan6.com melalui pesan BBM, Rabu (31/12/2014).

"Namun buatku, sebagai orang di luar keluarga, aku turut berduka cita atas kejadian ini dengan sedalam-dalamnya," imbuhnya.

Dengan adanya kecelakaan pesawat ini, justru tak membuat pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi itu takut untuk naik pesawat. Menurutnya, kecelakaan pesawat yang seperti ini sudah merupakan takdir yang tak dapat dielakkan.

"Musibah bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Tapi memang sebagai manusia kita harus berusaha dan belajar dari kesalahan. Artinya kita, nggak perlu takut naik pesawat, karena kematian pasti datang dalam bentuk apa saja dan kapan saja," kata Five Vi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini