Sukses

Resolusi Judika Tahun 2015: Tambah Momongan

Judika tahun ini sudah menjadi seorang ayah. Ia baru saja mendapat anak pertama yang dipanggilnya Leodomora.

Liputan6.com, Jakarta Resolusi artis Tanah Air bermacam-macam. Salah satunya datang dari artis dan penyanyi Judika yang tahun ini sudah menjadi seorang ayah. Ia baru saja mendapat anak pertama yang dipanggilnya Leodomora.

Tahun depan, apa resolusi si pelantun Mama Papa Larang dan Sampai Kau Jadi Milikku tersebut berkeinginan menambah momongan bersama sang istri, Duma Riris Silalahi.

"Oya, secepatnya (menambah momongan) juga sih. Maksudnya supaya jangan kelamaan, kita kan sudah berumur. Lebih baik kalau lebih cepat," tutur Judika ketika ditemui di Daan Mogot, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Selain soal anak, Judika juga berucap soal berkarya lebih jauh di dunia tarik suara. Ia ingin memiliki manajemen artis sendiri. Ia juga menuturkan keinginannya untuk go international.

"Tahun ini aku sudah dapet baby, tahun depan aku pengin punya usaha saja. Itu yang selama ini menjadi impian. Mungkin manajemen artis atau label musik sendiri. Kalau Tuhan menghendaki saya juga ingin go international," papar Judika.

Judika sangat bersyukur dengan pencapaiannya selama ini. Ia sangat bahagia mendapat restu dari kedua orangtua untuk meminang sang kekasih hati, Duma Riris. Ditambah lagi sang buah cinta yang baru lahir.

"Itu jadi salah satu bagian yang berarti, tahun kemarin dapet restu, status bertambah jadi ayah, tanggung jawab baru juga karena prioritasnya jadi berbeda. Benar-benar Tuhan titipin Putri yang harus kukasihi dan bawa dia mau jadi apa," tutup pria  bernama asli Judika Nalon Abadi Sihotang. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.