Sukses

Mike Mohede Pilih Tolak Job saat Tahun Baru

Mike Mohede tak menampik kalau tawaran untuk tampil di malam pergantian tahun sangat menggiurkan untuk para penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan penyanyi yang memilih untuk tampil di malam pergantian tahun, Mike Mohede justru sebaliknya. Ia merasa malam Tahun Baru jadi momen yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga.

"Kalau tradisi malam Tahun Baru biasanya kita sekeluarga kumpul sama-sama, doa bareng juga," ucap Mike Mohede saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pelantun Semua Untuk Cinta tak menampik kalau tawaran untuk tampil di malam pergantian tahun sangat menggiurkan untuk para penyanyi.

Biasanya, setiap penyanyi mendapatkan honor dua kali lipat karena menghibur banyak orang di malam Tahun Baru. Namun, Mike Mohede sama sekali tak terbujuk dengan iming-iming bayaran selangit.

"Kalau ditanya tergiur (bayaran tampil di malam Tahun Baru) pastinya kepengin. Tapi kalau amunisi sudah aman, lebih baik sama keluarga saja kan," tuntas Mike Mohede.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia
    Michael Prabawa Mohede adalah seorang penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia

    Mike Mohede