Sukses

X-Men: Days of Future Past Versi `Rogue Cut` Rilis 2015

X-Men: Days of Future Past -Rogue Cut- akan mengembalikan adegan penyelamatan Rogue yang dipotong saat tayang di bioskop.

Liputan6.com, Los Angeles Hilangnya adegan yang memperlihatkan aksi Rogue di X-Men: Days of Future Past, membuat beberapa fans kecewa. Pihak produser dan studio pun akhirnya memutar otak agar bisa menampilkan karakter yang dimainkan Anna Paquin itu dalam versi baru.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (30/12/2014), wakil presiden eksekutif untuk komunikasi pemasaran Fox Home Entertainment, James Finn, baru saja mengkonfirmasi perilisan X-Men: Days of Future Past versi utuh bertema `Rogue Cut`.

Menurut situs X-Men Films, James Finn yang mengumumkannya lewat akun Twitter miliknya, mengatakan bahwa `X-Men: Days of Future Past - Rogue Cut` bakal diluncurkan pada musim panas 2015.

Rogue Cut akan mengembalikan adegan penyelamatan Rogue yang dipotong saat tayang di bioskop dan juga tidak disertakan dalam Blu-ray pertama. Adegan yang dimaksud adalah kehadiran Rogue yang mengambil alih masa depan saat Wolverine melakukan perjalanan waktu.

Simon Kinberg selaku produsernya sendiri, sempat menjelaskan alasan pihak studio dalam menghapus adegan cameo Rogue yang akhirnya hanya ditampilkan di bagian akhir film. Kepada laman Yahoo! Film, Simon menyatakan, "Dalam film yang memiliki satu ton alur dan satu ton karakter untuk dilayani, kisah Rogue -yang mungkin akan Anda lihat akhirnya- adalah alur sampingan."

Ditambahkannya, "Adegannya menyimpang dari cerita utama film, dan meskipun kami menyukai saat melihatnya, apa pun yang membawanya jauh dari pokok utama cerita utama film ini, harus kami potong."

Secara lapang dada, Simon Kinberg pun mengaku bersalah karena ia menulis naskah film yang tidak membuat Rogue selaras dengan alur cerita utama X-Men: Days of Future Past. Ia juga menyatakan bahwa film tersebut dianggapnya sebagai yang paling rumit hingga membuatnya berharap tidak pernah menggarap film bertema perjalanan waktu lainnya.

Versi Rogue Cut tidak hanya mencakup kemunculan Anna Paquin di tengah film, namun juga adegan lain hingga durasinya bertambah sepanjang 10 menit. Sekuelnya, X-Men: Apocalypse bakal dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini