Sukses

Ultah, Ivan Gunawan Dapat Ini dari Cita Citata dan Ayu Ting Ting

Di hari terakhir tahun 2014 kemarin, usia Igun --sapaan Ivan Gunawan--berusia 33 tahun. Dapat apa dari Ayu Ting Ting dan Cita Citata?

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 31 Desember kemarin, merupakan hari ulang tahun Ivan Gunawan. Di hari terakhir tahun 2014 kemarin, usia Igun --sapaan Ivan Gunawan-- sudah 33 tahun.

Di hari spesialnya tersebut, Ivan pun mendapatkan ucapan dari Ayu Ting Ting.

Bukan hanya itu saja, Ivan Gunawan juga mendapatkan dua buah kue, yang satu berbentuk wajahnya diberikan oleh kru Indosiar, dan yang satu lagi kue khusus dari Cita Citata.

Ucapan ultah untuk Ivan Gunawan di Instagram Cita Citata.  

"Alhamdulillah aku masih dipercaya mengisi acara Indosiar dan dikasih kue, kuenya gambar muka aku dan juga dapat kue dari Cita Citata. Ayu Ting Ting juga kirim pesan," kata Igun di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Untuk kado sendiri, Ivan Gunawan mengatakan dirinya lebih memilih untuk meminta langsung kepada seseorang yang memang akan memberikannya sebuah hadiah.

"Kalau kado sih rata-rata aku meminta sendiri. Aku yang memilih apa yang aku perlu. Banyak ada bantal, parfum, selimut. Yang seru dari penggemar aku, Ivan Lovers ngasih topi dan bantal," tandas Ivan Gunawan. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.