Sukses

Malam Tahun Baru, Anji Sapa Pengunjung Jungleland

Anji, mantan vokalis band Drive, menjadi bintang tamu dalam acara malam tahun baru bertajuk 'Glow In The Park' di Jungleland.

Liputan6.com, Bogor Penyanyi kenamaan Anji menggebrak ratusan pengunjung tempat wisata Jungleland, Bogor pada saat malam pergantian tahun, Rabu (31/12/2014). 

Mantan vokalis band Drive tersebut menjadi bintang tamu dalam acara malam tahun baru bertajuk 'Glow In The Park' di Jungleland.

Penampilan Anji malam tadi memukau. Ia mengenakan baju dan jelana jeans berwarna hitam yang dipadu padan dengan topi fedora yang juga berwarna senada dengan pakaian.

Aksi panggung yang aktraktif disuguhkan Anji dengan menyapa dan mengajak nyanyi bareng penonton.

Penampilan Anji di Bogor saat malam pergantian tahun dri 2014 ke 2015. (foto: Bima Firmansyah)

Alunan lagu nan romantis dari Anji membuat para penonton yang mayoritas anak muda itu larut dalam meriahnya malam pergantian tahun. Karakter vokal Anji yang khas juga membuat penonton semakin ramai dengan tepukan tangan yang keras.

Total Anji membawakan 12 buah lagu hits yang ditampilkan. Lagu-lagu seperti diantanya Bersama Bintang, resah, ternyata cinta yang pernah dipopulerkan oleh Padi. Kemudian lagu terbarunya yaitu `Jerawat Cinta` sukses membuat penonton terpana.

"Terima Kasih Bogor, semoga ditahun 2015 menjadi tahun yang baik dan lebih berbahagia untuk kita semua dan juga perbanyak senyum. Selamat tahun baru," kata Anji yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Kurang lebih selama satu jam, Anji memeriahkan konser. Selain anji, dalam acara tersebut banyak acara yang sangat meriah seperti pertunjukan kembang api, Cosplay, Dream House Devil Female DJ Performance, DnR Percussion, Laser Show, Carnival of Lights yang menampilan icon dan maskot JungleLand yang dilengkapi dengan lampu LED dan masih banyak lagi. (Bima/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini