Sukses

Diramal Nikahi Sophia Latjuba, Ariel 'NOAH' Tutup Telinga

"Ariel dan Sophia Latjuba masih bagus di 2015, masih lengket," ucap Suhu Naga.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib artis Suhu Naga ikut memeriahkan program acara Tahun Baru yang bertajuk '1000 Cerita New Years Eve' bersama grup band NOAH pada Rabu (31/12/2014) malam.

Dalam kesempatan itu, peramal yang sukses mengungkap sejumlah peristiwa di dunia selebriti sepanjang 2014 itu, diminta untuk menerawang soal hubungan Ariel 'NOAH' dengan Sophia Latjuba yang dikabarkan bakal menikah di 2015.

Yang menarik, saat Suhu Naga hendak memberikan paparan mengenai terawangannya soal kisah asmara Ariel 'NOAH' dengan Sophia Latjuba, pelantun lagu 'Ini Cinta' langsung menutup telinganya.

Seolah-olah, ia tak mau mendengar ramalan apapun menyangkut hubungan asmaranya dengan ibunda Eva Celia itu.

"Ariel dan Sophia Latjuba masih bagus di 2015, masih lengket," ucap Suhu Naga memberikan penerawangan di atas panggung bersama Oki Lukman dan Ayu Ting Ting.

Ariel 'NOAH' terlihat tak bergeming. Posisi tangannya tetap menutup telinga dan tak ingin mendengarkan paparan Suhu Naga selanjutnya. Lalu, bagaimana soal kemungkinan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba menikah di tahun depan?

"Biar jadi kejutan saja deh di 2015," urai Suhu Naga.

Kabar soal rencana pernikahan Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba mengemuka usai menghadiri pernikahan David 'NOAH' dengan Gracia Indri di Bandung, 28 Desember 2014 lalu. Saat dicecar awak media soal kemungkinan melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan, Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba hanya melempar senyum.

"Kita lihat nanti saja ya," jawab Ariel 'NOAH' singkat, kala itu. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini