Sukses

Pipik: Tahun 2014 Penuh Ujian, 2015 Harus Bikin Yayasan

Pipik berharap tahun 2015 bisa lebih baik agar bisa membuat sebuah yayasan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati mengawali tahun 2015 dengan mengucap syukur. Ia berterimakasih kepada Tuhan karena telah diberi kekuatan melalui cobaan yang ada sepanjang tahun 2014.

Melirik ke belakang, Pipik mendapat ujian besar ketika rumahnya di kawasan Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, terbakar pada 20 Juni 2014. Kemudian, diketahui bahwa rumah itu sengaja dibakar oleh pria yang mengaku ingin belajar agama kepada Pipik.

Musibah itu membuat Pipik kembali menuai simpati. Setelah sempat dipinjami rumah oleh solois Rossa, kini Pipik menetap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tahun 2014 kemarin penuh dengan ujian luar biasa. Buat saya ini adalah pelajaran hidup yang harus dijalani," kata Pipik di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2014).

Pipik berharap tahun 2015 bisa lebih baik untuk diri dan keempat anaknya. Ia menyimpan keinginan untuk membuat yayasan anak yatim piatu.

"Semoga hajat saya dikabulkan. Soalnya anak yatim saya masih tersebar di mana-mana. Kalau ada yayasan kan bisa berkumpul," pungkas Pipik. (Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.