Sukses

Aktris Utama Pacific Rim Menikah di Malam Tahun Baru

Baru-baru ini, aktris film Pacific Rim, Rinko Kikuchi menyelenggarakan upacara pernikahan bersama aktor muda Jepang, Shota Sometani.

Liputan6.com, Tokyo Aktris asal Jepang Rinko Kikuchi (33) yang dikenal luas melalui film Pacific Rim, baru-baru ini telah menyelenggarakan upacara pernikahan bersama pasangannya, aktor Shota Sometani (22) per 31 Desember 2014.

Dilansir dari laman Tokyo Hive, Kamis (1/1/2015), meskipun usia Kikuchi lebih tua 10 tahun ketimbang Sometani, akan tetapi keduanya seolah terlihat memiliki usia yang sama.

Hubungan asmara kedua bintang film itu tersiar pertama kali pada akhir November 2014 lalu. Saat itu, pasangan tersebut kepergok sedang berciuman di jalanan.

Pada malam Tahun Baru ini, Sometani pun langsung mengumumkan sebuah kabar melalui situs resminya yang berisi, "Ini adalah pengumuman mendadak, tapi pada saat ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya, Sometani Shota, telah mendaftarkan pernikahan saya dengan Kikuchi Rinko-san."

Dilanjutkannya juga, "Mulai sekarang, kami berniat meninggalkan pekerjaan sembari saling mendukung satu sama lain sebagai keluarga, dan memiliki sebuah keyakinan yang kuat. Juga, kami berniat untuk membina sebuah keluarga yang membuat orang-orang di sekitar kami bahagia."

Shota Sometani sangat dikenal setelah bermain dalam film film Tokyo Park arahan Shinji Aoyama pada 2011. Pada 2004, ia tampil dalam film adaptasi manga Devilman serta film horor Sadako 3D pada 2012.

Rinko Kikuchi sendiri pertama kali berkarier sebagai bintang film pada 1999 dan sukses meraih piala maupun nominasi di penghargaan internasional berkat Babel yang dirilis pada 2006. Ia juga bermain dalam film-film terkenal lainnya seperti Norwegian Wood (2010), 47 Ronin (2013), dan Kumiko the Treasure Hunter (2014). (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini