Sukses

Ariana Grande Dikabarkan Putus dari Big Sean, Penggemar Heboh

Para penggemar Ariana Grande dan Big Sean mengamuk membaca kabar tentang berakhirnya hubungan kedua penyanyi tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande dikabarkan putus dari Big Sean setelah keduanya sudah jarang lagi terlihat menghabiskan waktu bersama. Mendengar kabar tersebut, para penggemar mereka langsung bereaksi di media sosial.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Sabtu (3/1/2015), penggemar kedua penyanyi itu bahkan sampai mengamuk membaca kabar tentang berakhirnya hubungan Ariana Grande dan Big Sean. Tentu saja, fans mereka tak ingin hubungan keduanya berakhir begitu saja.

Pasalnya, mantan bintang Nickelodeon tersebut kerap tampil mesra dengan kekasih barunya itu. Ariana Grande dan Big Sean juga selalu mempunyai cara mengatasi masalah mereka termasuk saat perempuan berusia 21 tahun itu begitu cemburu.

"Mereka tetap sebagai pasangan muda yang romantis meskipun mereka kini sedang diterpa isu putus. Mereka memang beberapa kali terlihat adu mulut, namun tidak berlangsung lama dan kembali mesra," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, penggemar Ariana Grande juga senang melihat kemesraan yang ditunjukkan idolanya. Untuk itu, para fans fanatik pelantun hits Love Me Harder tersebut tidak rela melihat Grande kembali bersedih. Mereka menghebohkan linimasa Twitter dengan menggunakan tagar bertuliskan BigGrande.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini