Sukses

Kata Ayu Ting Ting Soal Pacaran dengan Shaheer Sheikh

Di mata Ayu Ting Ting, sosok Shaheer Sheikh adalah cowok yang komplit.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan aktor India, Shaheer Sheikh santer dikabarkan memiliki kedekatan istimewa. Pedangdut berusia 23 tahun ini sampai menyusul Shaheer Sheikh yang saat ini sudah berada di negara asalnya.

Tapi, janda satu anak ini tetap mengatakan kalau dirinya dan bintang serial 'Mahabharata' itu hanya berteman dekat. Sama sekali tak ada benih-benih cinta diantara keduanya.

"Ya nggaklah (pacaran), orang berteman. Kita berteman baik doang," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Diakui Ayu Ting Ting, ia begitu menikmati hubungan pertemanannya dengan Shaheer Sheikh. Ia bahkan menyebut sosok Shaheer Sheikh sebagai cowok yang komplit.

"Asyik ya orangnya, terus juga baik, smart juga dewasa gitu," urai pelantun Alamat Palsu tersebut.

Karena berteman, Ayu Ting Ting merasa tak memiliki jarak dengan Shaheer Sheikh. Tak heran, ia begitu dekat dengan Shaheer Sheikh dan mencuatkan rumor kalau keduanya berpacaran.

"Ya iya. Kan namanya berteman kan kaya biasa gitu. Biasa saja berteman, cerita, ngobrol," tutup Ayu Ting Ting.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini